Senin, 30 Maret 2009

Pandangan Pertama(kepada Blog.red)

Hari ini gue nemuin seseuatu yg baru yg jelas bukan orang yg lg boker sambil jungkir balik maupun orang yg bisa ngluarin pipis abstrak, namanya BLOG bagi anda yg tidak tahu itu derita anda tp yg tau selamat, anda terhindar dari ke-gaptek-an seseorang . Nah di BLOG ini gue nemuin beberapa masalah, gue buta petunjuk ! untung aja ga ada yg nembus ke web-web "surga"
mungkin ak bisa mimisen smpe darahnya putih(tp ga separah iku wah) kembali ke BLOG, petunjuk ni blog ga jelas, kecil-kecil dan susah untuk dicari atau guenya aja yg ga ngerti, setau gue temen-temen pada lancar semua tuh : dengan begini bisa disimpulkan gue termasuk "gaptek" blog (JDDUAAR !) makanya gue bertekad semangat '45 belajar BLOG, pel sekola? cih,ga penting gampangnya kayak kta lg boker (bisa bayangin to?) sesumbar mode : on . apa Ade Rai bisa nge-blog ya? itu masih teka-teki sahabat, ngaapain jg klian mo tau ttg hal itu?(lho kok?) knp sih selalu mlenceng dari topik awal?? -jangan di jawab lagi-

Ummm, di klas ternyata temen gue bnyak yg nge-blog jg, gue ga tau hal ini karna mereka sukanya buka FB trus di skola pake wi-fi sekolah lg bzzz nggarai lemot,,, ada temen gue yg baru mbuat BLOG sebut aja Ghulam a.k.a WD or WB (wet drimer ato wet boy, pilih salah satu jgn serakah) dia tu lumayan tinggi, pinter sepak bola, but sayangnya dia itu kikuk dalam hal cewek yahh itu si uda biasa kali ye . tapi sebaliknya dia mengingatkanku dengan sketbortku yg aduhai jelek sekali terlantar di gudang sendirian dan tak ada yg menemani (opo ae se) yah baidewei itu dulu aja, capek nih mana kebelet boker jg

by Acil =_="

PS : HIDUP ANTI-HOMO . HIDUP BRENGOS MUL . HIDUP IKAN LELE
Wuuuhuuu !!

2 komentar: